Tips Cintai Diri dan Kulitmu

Cintai Diri - Kita semua memiliki hal-hal yang tidak kita sukai dari kulit kita.

Terlalu merah jambu, terlalu gelap, terlalu pucat, terlalu jengkel, terlalu banyak jerawat.

Alih-alih memilih nit (dan pemetikan sebenarnya) coba balik dari kulit yang Anda berikan dan berikan apa yang dibutuhkannya.

Pilih Produk sabun pemutih wajah untuk Jenis Kulit Anda Gunakan produk yang tepat untuk Anda, bukan saudara perempuan Anda, sahabat, bibi favorit, atau bintang pop di majalah Glamour edisi terbaru.

Cintai Diri

Cintai Diri

Perawatan kulit Anda adalah tentang ANDA.

Kulitmu. Ini sama personalnya dengan diet Anda. Identifikasi jenis dan masalah kulit Anda, dan cari produk yang sesuai untuk mereka . Kulit dan sikap Anda akan bermanfaat.

Apakah Anda menutupi bintik hitam, perubahan warna, dan noda dengan lapisan concealer dan pondasi tebal? Nah, berhenti! Ini tidak baik untuk kulit dan, sungguh, terlihat lebih buruk daripada sentuhan yang lebih ringan.

Pastikan Anda men-cintai diri menggunakan concealer atau foundation warna yang tepat untuk warna kulit Anda. Ini akan banyak membantu dalam cakupan dan memberikan tampilan yang lebih alami. Concealer harus satu warna lebih ringan dari warna kulit alami Anda.

Ikuti Panduan Warna Spirit Beauty Lounge untuk mengetahui warna mana yang terbaik untuk kulit Anda. Yayasan bisa jadi rumit, ya. SBL menawarkan Panduan Warna super berguna untuk pondasi juga, dengan beberapa pilihan produk untuk setiap nada.

Tips Cintai Diri

Memiliki Nada Kulit Anda Kita tahu penyamakan, baik di bawah sinar matahari atau tempat tidur penyamakan , menyebabkan kulit menua sebelum waktunya dan bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.

Tidak keren. Penyamak kulit sendiri lebih aman untuk melihat perunggu. Tapi bagaimana dengan belajar mencintai pucatamu? Sejak usia praremaja, saya telah menyamarkan kulit putih saya setiap musim panas. Saya masih suka tan besar, tapi sekarang saya berakhir dengan lebih banyak bintik dan bintik setiap tahun.

Plus, saya dapat mengatakan bahwa itu telah menua kulit saya dan sekarang saya iri pada wanita dengan sabun prolivera.

Dan, seperti itulah bagaimana kita men cintai diri sendiri

Copyright © Online Wb Host

Designed By: the Art of SEO