Jasa Iklan Facebook

Jasa iklan facebook - Apakah iklan facebook efektif?
Itu adalah pertanyaan yang menarik. Dan sebagian besar perusahaan membuang uang di iklan, dan tidak pernah repot-repot untuk mencari tahu apakah mereka bekerja atau tidak. Orang-orang saat ini dengan alasan bahwa "fokus" iklan di Google dan Facebook akan super duper efektif, karena mereka akan mengambil kata kunci dan kemudian menggunakannya untuk menjual kami produk, idealkah hal tersebut? mari ulas bersama di artikel jasa iklan facebook ini.

Jasa Iklan Facebook

Tapi aku untuk satu, saya kurang terkesan. Misalnya, sebagai Jaksa Paten, saya mendapatkan banyak e-mail tentang Paten, dan pencarian online untuk penemuan.

Seseorang mengirimkan saya penemuan sikat gigi, dan saya mencari online untuk itu. Komputer Google membaca ini (dan tampaknya e-mail saya) dan kemudian menyesuaikan iklan di berbagai situs, sehingga banyak tiba-tiba, saya melihat iklan bagi gigi-whitening datang-ons (beberapa di antaranya adalah untuk situs malware!) Atau sikat gigi , atau apa pun.

Masalahnya, komputer mengidentifikasi sebuah "bunga" Aku tidak punya. Hal ini seperti kebanyakan iklan yang saya dapatkan untuk broker penemuan bengkok. Apakah Anda pikir saya akan mengklik salah satu dari mereka? Setelah bersaksi melawan mereka di pengadilan? Tidak mungkin. Tapi semua komputer tahu adalah bahwa ia melihat kata-kata "Paten" dan "Penemuan" dalam teks itu snoops, dan dengan demikian angka saya beberapa gila penemu mencari untuk mendapatkan robek-off.

Kesalahan komputer. Ternyata, iklan tersebut kurang efektif daripada pemasar membuat mereka menjadi. Jika Anda pergi ke Facebook dan ketik, "Saya pikir (isi sendiri) menyebalkan!" Anda akan mendapatkan iklan untuk (mengisi kosong). Dalam hal konteks-sensitif, facebook ads memiliki jalan panjang untuk pergi dalam berkarya konsep ini.

Keyword konteks pencarian adalah binatang primitif. Iklan Superbowl yang menggunakan iklan facebook adalah contoh lain dari uang yang terbuang. Sebuah iklan satu-shot yang terlihat mungkin beberapa kali, tidak akan memenangkan pelanggan, walaupun targetnya hanya sekedar bertujuan agar fanpage facebook banyak like. Namun, itu akan biaya banyak uang untuk memproduksi dan udara.

Untuk harga pasang iklan itu, Anda bisa menempatkan 100.000 iklan di stasiun berita lokal di seluruh negeri. Dan itu adalah kunci untuk iklan, di sana - memiliki pesan yang konsisten, berulang secara konsisten. Big-belanja iklan satu-shot adalah buang-buang waktu. Tapi jika Anda dapat memiliki pesan singkat dengan jingle yang menempel di telinga semua orang, baik, maka Anda menempatkan produk Anda ke pikiran orang melalui bantuan jasa iklan facebook murah.

The "Mad Men" dari tahun 1950-an dan 1960-an tahu ini. Hari ini, tampaknya iklan facebook menjadi seni yang hilang. Saya mengalami secara langsung ini, Presiden ketika saya terpilih (secara default) dari Syracuse University dan Himpunan Mahasiswa secara pribadi menyarankan saya untuk menggunakan jasa iklan facebook.

Copyright © Online Wb Host

Designed By: the Art of SEO